18 Januari 2011

Paramore

Paramore


Yep . . .
Sapa sih hari gini yang gak kenal band paramore . . . ?
Band yang digawangi oleh  Hayley Williams sebagai vokalis , Taylor York sebagai gitaris dan Jeremy Davis sebagai bassis ini emang keren banget .
Gak Cuma keren secara fisik , tapi mereka juga keren secara  talenta .
Gak percaya ? ?
Liat aja karya-karya mereka . Seperti Decode dan I Caught My Self yang jadi soundtracknya film box office Twilight . Musik Paramore yang asik dan gak ngebosenin ini emang punya nilai tersendiri bagi para pendengar lagu-lagu mereka . Apalagi ditunjang dengan karakter suara Hayley yang unik dan powerfull itu emang cocok untuk bikin kamu jadi semangat lagi .
Gak cuman para anak-anak gaul yang suka sama Paramore , tapi para artis pun suka sama karakter suara Hayley . Seperti John Mayer , Eminem dan si vampir ganteng Robert Pattinson . Tiga cowok tersebut emang udah mengakui suka sama karakter suara dan gaya panggung Hayley . Dan Hayley pun juga pernah berkolaborasi dengan orang-orang cihuy nih , seperti New Found Glory , B.O.B , Kings Of Leon , Jimmy Eat World , dll .
Dan untuk penampilan fisik , gak usah ditanya lagi lah yah . . .
Keren banget . . . makin cihuy dengan dandanan casual dan agak rebel , membikin mereka keliatan asik banget . Apalagi gaya rambut Hayley yang gak ada matinya . Mulai dari warna merah fanta , oranye wortel , kuning stabilo dan tak ketinggalan rambut pirangnya . . .
Gaya manggung mereka juga bikin kita pengen terus berjingkrak – jingkrak ria sambil mendengdangkan lagu – lagu Paramore .
Paramore lahir di Tenesse , Amerika Serikat tepatnya di Kota Franklin pada tahun 2003 . Awalnya Farro Bersaudara nih yang kepikiran untuk ngebuat grup band . Akhirnya  Josh mengajak Hayley untuk gabung . Dan Hayley pun mengajak tetangganya Jason Bynum yang menjadi Gitaris . Tapi mereka kekurangan bassis yang akhirnya posisi tersebut diisi oleh Jeremy Davis .
Paramore udah punya 3 album lho . Album yang pertama yaitu All We Know Is Falling tahun 2005 , lalu yang ke - dua yaitu Riot! Tahun 2007 dan yang ke – tiga yaitu Brand New Eyes tahun 2009 kemarin.Tapi ada tambahan lagi nih dari album Riot! . Paramore mengeluarkan Album Final Riot! Pada 25 November 2008 plus video mereka manggung di Chicago  sebagai tambahan untuk fans merek katanya . Dan mereka  mendapatkan Gold Platinum di Inggris , Australia dan Irlandia , dan untuk di negaranya sendiri , mereka mendapat Silver Platinum .
Tapi ada kabar yang bikin kita sedih nih . . .
Kabarnya Paramore ditinggal sama lead gitaris dan drummernya kawan , alias sapa lagi kalau bukan Farro Bersaudara :’( . Josh dan Zack memutuskan untuk keluar dari Paramore sekitar bulan desember lalu karena ada faktor perseteruan antara Farro Bersaudara dan Hayley yang membikin mereka tak nyaman untuk bergabung dengan band ini . Yah , padahal kan Josh , Zack dan Hayley yang mendirikan band ini . Jadilah sekarang hanya Hayley Williams dan Jeremy Davis yang merupakan anggota asli dari band Paramore . Sayang sekali ya kawan , padahal kan Paramore belum ke Indonesia . Dan untuk Taylor York , awalnya Taylor adalah gitaris addisional untuk menggantikan gitarisnya yang dulu yaitu Jason Bynum yang telah hengkang dari Paramore sejak setelah mereka menggarap album All We Know Is Falling . Tapi Taylor York bukanlah orang baru di Paramore , meskipun dia kebanyakan bekerja di belakang panggung . Contohnya aja nih Taylor juga ikut menggarap lagu Conspirasy bersama Josh , Zack dan Hayley . Dan Taylor merupakan adik Justin York yang juga merupakan mantan dari anggota Paramore .
Well gak ada yang gak mungkin kan di dunia ini , so kita cuman bisa berharap aja gak bakal ada lagi yang keluar dari Paramore kawan .































                                                                                                                                                                                                                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar